PanglimaTa Mantap Maju Pilgub Sulsel 2024

  • Whatsapp

MAKASSAR – Kontestasi pesta demokrasi pemilihan gubernur (Pilgub) sulsel 2024 mendatang diprediksi bakal berlansung kompetitif, sejumlah nama besar pun bermunculan disebut bakal maju,tanpa terkecuali yang santer terdengar terlihat adalah mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki yang juga merupakan tokoh asli yang berasal dari sulawesi selatan.

PanglimaTa atau mantan (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjend TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki mantap maju di Pilgub Sulsel 2024 Mendatang.

Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, saat di temui usai menghadiri Halal Bihalal DPP KKM BONE SULSEL di hotel Horison Ultima Makassar, Rabu (24/04/2024) Malam , Menyampaikan kemantapannya untuk maju di pilgub sulsel 2024, dan mengharapkan Masyarakat betul-betul cerdas dalam menentukan pilihannya.

“Alhamdulillah untuk Pilgub kedepan, saya berharap Masyarakat betul-betul cerdas dalam menentukan pilihan,karena kedepannya sulsel harus dapat pemimpin betul-betul berintegritas,kapabilitas dan moralitas. Jangan sampai pemimpin tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, gara-gara integritas,kapabilitas,apalagi moralitasnya terganggu.” Kata Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki.

ia mencermati perkembangan politik di sulsel dan berharap ada solusi terbaik untuk sulsel kedepannya ,Masyarakat sudah cerdas menentukan pilihannya. Terutama juga partai politik mencari figur yang bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat .

” secara pribadi Insya Allah saya dengan ikhtiar tetap niat untuk maju pilgub sulsel kedepannya. Niat saya maju bukan untuk berkuasa melainkan untuk memperbaiki sulawesi selatan ” Ucapnya .

Meskipun gelombang dukungan sebutnya sudah dikantongi baik dari keluarga besarnya, masyarakat dan tokoh-tokoh , PanglimaTa yang bertagline Sulsel Maju Bersih dan Bermartabat ini, belum bisa memastikan parpol mana yang dikendarainya, meski demikian dirinya tetap melakukan komunikasi.

” terkait parpol , saya belum bisa pastikan, biar nanti parpol yang mensurvei siapa yang layak memimpin sulsel. Kami sudah membangun simpul-simpul dukungan, 24 kabupaten kota di sulsel kami sudah datangi, kami punya simpul keluarga besar ,masyarakat dan tokoh yang menyuarakan ingin perubahan di sulsel dan mengharapkan saya untuk maju, tim belum semuanya terbentuk ,ada skala prioritas beberapa daerah. ” Ujar PanglimaTa.

Melihat sulsel, ada sejumlah persoalan yang harus dituntaskan, baik itu persolan kemiskinan,kesehatan dan lainnya, dimana seorang pemimpin harus turun lansung kelapangan untuk melihat lansung. Tutupnya *

Pos terkait