Sambut Pilkada Serentak, Projo Sulsel Panaskan Mesin Politik

  • Whatsapp

MAKASSAR – Ribuan posko pemenangan Projo Sulsel saat Pilpres 2024, tetap disiagakan jelang pemilihan kepala daerah serentak.

“Tugas Projo belum selesai, depan mata ada pilkada serentak, kami akan mengawal bahwa proses demokrasi berjalan sesuai yang diharapkan bersama,” hal ini tegaskan Ketua Projo Sulsel Herwin Niniala, di Makassar, jumat ( 17/4).

Menurutnya Projo memiliki komitmen mengawal proses demokrasi mulai pemilihan capres cawapres hingga pilkada serentak yang tahapannya april ini sudah dimulai. ” sebagai ormas, projo salahsatu fungsinya memberikan wawasan politik pemilih dan mengawal prosesnya yang jujur dan adil,” ujarnya.
Projo Sulsel sukses mengantarkan Prabowo Subianta dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Preside. 2024. Sebelumnya Projo juga mengawal kemenangan Jokowi dua periode.

Beberapa kriteria calon pemimpin menurut Projo, memiliki pengalaman memimpin pemerintahan atau sukses dalam mengelola perusahaan, penuh tanggung jawab, amanah, kreatif dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

Pos terkait