Diterima Jokowi, Projo Sulsel: Debat Itu Hal Biasa, Jangan Terprovokasi Hoax.

  • Whatsapp

MAKASSAR – Presiden Jokowi menerima DPD Projo Sulsel, di sela sela kunjungan kerja selama dua hari di Sulawesi Selatan, 21 – 22 Februari 2024. Pertemuan sekaligus berfoto bersama itu berlangsung di Hotel Rinra Makassar, Kamis (22/2) pagi.

“Alhamdulillah, Presiden menerima kami, dan berfoto bersama’ ungkap Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Niniala.

Dikatakan Herwin, kedatangan Presiden ini menjadi pertanda kondisi daerah pasca pemilu aman dan damai. ” Hampir tiga bulan lamanya, kampanye paslon, berdebat itu hal biasa, mari kembali bersatu, kita semua saudara” tuturmya.ditambahkan, saat ini proses hasil pemilu perhitungan masih berlangsung oleh KPU, hingga akhirnya real count ditetapkan, mari mengawal bersama, jangan terprovokasi oleh penyebar hoax terutama di medsos, ” harap Herwin didampingi Ketua Bapilpres Setiawan.

Presiden berkunjung ke Sulsel yang kesekian kalinya untuk meresmikan berbagai proyek pembangunan strategis nasional. Kali ini antara lain peresmian, Makassar New Port (MNP) Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL), akses Jalan Tol MNP, Jalan Inpres dan meninjau gudang Bulog di Maros. Selain itu, Jokowi hari pertama kunker, menyapa warga kota Makassar. Saat santai berkunjung ke Mall Ratu Indah Makassar. didampingi beberapa menteri yakni Menteri BUMN Erick Tohir, Mentan Amran Sulaiman dan Menteri PUPR Basuki. Kunjungan tak terduga oleh warga menjadi hajatan foto dan bersalaman.

Pos terkait