Lomba Senam Kreasi Meriahkan Dies Natalis ke-68 FK UNHAS

  • Whatsapp

MAKASSAR – Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) memeriahkan Dies Natalis ke-68 dengan menggelar Lomba Senam Kreasi pada 27 Januari 2024. Acara dihadiri oleh Rektor UNHAS, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., Dekan FK UNHAS, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Sc, SpPD-KGH, SpGK, FINASIM serta jajarannya, Ketua Dies Natalis ke-68 FK UNHAS, Prof. Dr. dr. Syahrul Rauf, Sp.OG(K), dosen dan staf FK UNHAS, dan Angkatan alumni FK UNHAS yang turut berpartisipasi.

Dalam sambutannya, Prof. Jamaluddin Jompa mengapresiasi semangat kebersamaan dalam perayaan Dies Natalis. Lomba Senam Kreasi melibatkan angkatan alumni FK UNHAS, menciptakan suasana dinamis dan kreatif di lingkungan FK UNHAS.

Dekan FK UNHAS menjelaskan bahwa pemilihan senam kreasi dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-68 FK UNHAS bertujuan untuk mengajak seluruh peserta agar lebih peduli terhadap kesehatan tubuh. Dalam kompetisi ini, para peserta memukau dengan kreativitas tinggi, bersaing untuk meraih penghargaan dari juri.

“Senam kreasi dalam Dies Natalis FK UNHAS adalah salah satu cara untuk lebih peduli pada kesehatan tubuh, sementara pesertanya memukau dengan kreativitas tinggi dan semangat bersaing, membuktikan bahwa inovasi dapat lahir dari setiap gerakan”, ungkap Prof. Dr. dr. Haerani

Ketua Dies Natalis, Prof. Dr. dr. Syahrul Rauf, berharap kegiatan ini terus menjadi tradisi yang mempererat ikatan alumni di FK UNHAS. Lomba Senam Kreasi menjadi momen berharga, merayakan prestasi dan semangat bersama di lingkungan akademis.

Perayaan Dies Natalis FK UNHAS kali ini menciptakan kenangan indah, menampilkan semangat kebersamaan dan kreativitas yang diharapkan dapat menginspirasi generasi mendatang.

Pos terkait