BMW Astra Makassar Meriahkan Temu Alumni Dies Natalis ke-68 FK Unhas

  • Whatsapp

MAKASSAR – BMW Astra Makassar turut memeriahkan momen temu alumni Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas) dalam momen Dies Natalis ke-68, di kawasan FK Unhas, kampus Tamalanrea, Makassar.

Dalam kegiatan temu alumni yang dihadiri perwakilan seluruh angkatan, BMW Astra menghadirkan satu unit BMW 2 series 218i, untuk digunakan test drive mengelilingi kawasan kampus Unhas.

Menurut Aldi, perwakilan BMW Astra Makassar, dalam acara temu alumni ini pihaknya menyasar konsumen yang berprofesi dokter untuk mengendarai BMW entry level ini untuk aktivitas keseharian dan bersantai di hari libur dan akhir pekan.

“BMW punya kelas tersendiri dan sangat pas untuk kalangan dokter, dengan tipe dan kelas terbaru BMW dengan harga di kisaran bawah Rp 1 miliar,” ungkap Aldi.

Sementara menurut Humas FK Unhas dr A. Amalia Mulia Utami Asadul P.hD, pihak sangat mengapresiasi kehadiran BMW Astra Makassar yang turut mendukung kelancaran acara temu alumni dengan memasang booth dan program test drive unit BMW.

“Kami sangat senang dengan partisipasi mitra-mitra eksternal yang turut meramaikan dan menyukseskan kegiatan temu alumni FK Unhas, kami harapkan kerja sama di lain kesempatan terus terjalin erat,” pungkas dosen FK yang juga P.hD lulusan Univ. Of Amsterdam ini.

Pos terkait