Final Tennis Lapangan Meriahkan Dies Natalis ke-68 FK Unhas

  • Whatsapp

MAKASSAR – Dalam rangka Dies Natalis ke-68 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS), berbagai kegiatan meriah digelar.  Salah satu sorotan utama adalah Final Tennis Lapangan yang dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc., serta Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya FK UNHAS, dr. Firdaus Hamid, Ph.D., Sp.MK.

Pertandingan final yang berlangsung pada 21 Januari 2024 di Lapangan Tennis Unhas dihadiri  sejumlah peserta yang telah memperebutkan gelar juara dengan semangat tinggi.

Pertandingan Final Tennis Lapangan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang sengit, tetapi juga membangun rasa kebersamaan di antara para peserta, dosen, dan alumni. Rektor Unhas, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. yang juga turut berpartisipasi sebagai peserta lomba, memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh peserta dalam kegiatan ini.

Puncak kegembiraan terjadi saat pengumuman pemenang. Selamat dan sukses disampaikan untuk para juara Final Tennis Lapangan Dies Natalis ke-68 FK UNHAS, yaitu:

JUARA I : Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M. Sc. /drg. Akbar Insan, S. Kg.
JUARA II : dr. Firdaus Hamid, Ph. D., Sp. MK. / dr. Ady Krisna
JUARA III Bersama :
1. Dr. drg. Asdar Gany, M. Kes. /Dr. drg. Eka Erwansyah, M. Kes. Sp. Pros.
2. Dr. Abidin Pammu, MA. /Dr. Amir Machmud, M. Kes.
Pemain Terbaik : Drs. Muh. Tahir, MM.
Pemain Tersportif : dr. Rudi Hartono

Para pemenang menerima apresiasi yang meriah dari hadirin dan semuanya berkesan sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis yang bersejarah. Keberhasilan dan semangat sportifitas dari semua peserta semakin meneguhkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan, tetapi juga sarana untuk memupuk nilai-nilai kebersamaan dan keakraban di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Pos terkait