DPD Projo Sulsel Resmikan Posko Rakyat Prabowo-Gibran di Utara Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR – DPD Projo Sulawesi Selatan meresmikan Posko Rakyat pemenangan Prabowo-Gibran yang didirikan relawan Projo di Jalan Tarakan, Makassar, Minggu (21/1/2024). Posko ini didirikan swadaya relawan yang bergerak di kawasan padat penduduk di bagian utara Kota Makassar.

Ketua Bapilpres Projo Sulsel, Setiawan Muchtar dalam keterangannya, menyambut baik pendirian posko relawan Projo Prabowo-Gibran.

“Inisiatif warga patut diapresiasi, karena merupakan aspirasi rakyat dari bawah, kami sangat bersemangat atas peresmian posko yang dirangkaikan nonton bareng debat sesi ke-4,” ungkap Setiawan.

Setiawan menambahkan, target 2000 posko rakyat di Sulsel diharapkan bisa tercapai jelang Pilpres, guna mencapai target 60 persen menang Prabowo di Sulsel.

“Selain posko, Projo blusukan ke desa-desa bersama pengurua DPC utk meyakinkan rakyat, bahwa Prabowo-Gibran melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi,” tambah Setiawan.

Selain itu, DPD Projo Sulsel juga memantau Medsos agar semua relawan Projo Sulsel tidak terpengaruh info hoax yang bisa memecahbelah persatuan bangsa.

“Relawan kami di lapangan sudah diberi pencerahan untuk tidak menyebar hoax demi terciptanya Pemilu damai,
Pemilu bagian dari demokrasi, untuk mendapatkan pemimpin terbaik bagi rakyat,” pungkas Setiawan.

Pos terkait