Projo Gowa Bangun 1000 Posko Guna Menangkan Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

GOWA – Relawan Projo DPC Gowa membentuk 1.000 posko yang tersebar di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.  Mereka membagikan alat peraga kampanye, berupa baju, kalender dan stiker untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua DPC Projo Gowa Sulfitrah Sultan,SH saat mengunjungi beberapa posko rakyat Projo yang turut didampingi Sekretaris Projo Gowa Djufri B, Kamis (18/1/2024).

“Kami optimis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran serta memastikan suara Prabowo Gibran di Gowa insya allah 70 persen mengingat suara prabowo di kab gowa pada saat pilpres 2019 menang 55% atas Jokowi-Ma’ruf,” ujar Sulfitrah.

“Projo Indonesia saat ini sudah membentuk 50.000 posko rakyat Projo yang tersebar dari tingkat provinsi hingga kelurahan/desa, mengirimkan jutaan alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran,” kata Bendahara Umum (Bendum) DPP Projo Panel Barus di DPP Projo, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Panel menerangkan akan menggerakkan seluruh relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Panel mengatakan saat ini pihaknya tengah fokus melakukan kampanye di 40 hari tersisa menjelang Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Pos terkait