Dirikan 2000 Posko Projo Sulsel Blusukan ke Desa-desa

  • Whatsapp

MAKASSAR – Badan pemenangan Pilpres 2024 Projo Sulsel terus bergerak sampai ke pelosok desa sekaligus dirikan dua ribu posko rakyat. Sisa waktu kurang lebih sebulan ini, ibarat pesawat terbang kami segera landing meraih kemenangan satu putaran untuk Prabowo Gibran.

Hal ini diungkap Ketua Bapilpres Setiawan Muchtar, Sabtu, 6/1/24 di posko pemenangan Jalan Tarakan 42 Makassar. Program kerja pemenangan sudah diselesaikan sekitar 80 persen sisanya blusukan ke desa desa se sulawesi selatan dengan target 2000 Posko pemenangan.

Menurut Wawan, kegiatan tahapan pemenangan telah dilakukan sejak delapan bulan lalu, di awali dengan Deklarasi Projo Sulsel memilih Prabowo sebagai capres, lalu training mentor, training relawan, pelatihan pintar dan bijak digital, melawan hoax dan pemilu damai.

Selain Projo juga telah berkordinasi dengan partai partai pengusung Prabowo Gibran, serta konsolidasi dengan TKN Golf. Kemudian membagikan ribuan Alat Peraga Kampanye ke DPC DPC Projo Sulsel.

“Saatnya blusukan menyapa dan meyakinkan rakyat, menyampaikan misi dan visi Prabowo Gibran ” tuturnya.

Sebelumnya pada survei bulan agustus elektabilitas berada di angka 37,1 persen, artinya ada kenaikan elektabilitas pasangan ini naik 9,8 persen,kami akan terus bekerja sehingga target satu putaran tercapai,” pungkasnya.

Pos terkait