Pemkot Makassar Buka Donasi untuk Palestina

  • Whatsapp

Makassar – Pemerintah Kota Makassar menunjukkan aksi solidaritas kepada warga Palestina dengan membuka donasi.

Walikota Makassar Danny Pomanto ikut prihatin dengan kondisi warga Palestina menghimbau masyarakat Kota Makassar membantu meringankan beban warga Palestina.

 

“Kepada semua saudara-saudari kami perjuangkan Palestina dengan donasi, Insya Allah Pemkot akan mengkoordinasi dimulai dari celengan Masjid,” ucap Danny dalam sambutan malam perayaan HUT Kota Makassar, Kamis (2/11/2023).

Danny menghimbau kepada seluruh kepala SKPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, Pimpinan Perusda untuk masing-masing aktif mengumpulkan donasi kemudian diserahkan kepada Bagian Kesra Setda Kota Makassar.

Untuk masyarakat umum yang ingin berkontribusi, donasi dapat diberikan di kotak amal masjid-masjid di seluruh Kota Makassar.

“Besar harapan kami, kiranya sumbangan / Kotak Amal masjid Bapak/Ibu Pengurus Masjid se Kota Makassar, dapat disetor Ke Bagian Kesra Setda kota Makassar It.3 Kantor Walikota Makassar melalui Saudari Rosnini (telp 08114107151), Kami menerima sumbangan tersebut mulai Tanggal 08 Sampai dengan 22 November 2023 selama Jam Kantor (08.00-15.30) Wita,” tertulis dalam surat himbauan.

 

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Makassar, Muhammad Syarief berharap seluruh masyarakat Kota Makassar dapat memberikan bantuan nyata kepada warga Palestina.

“Bantuan donasi yang paling nyata untuk mereka. Kalaupun tidak bisa menyumbang dalam bentuk uang, sebaiknya selalu mendoakan kepada saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Pos terkait