Perkuat Sinergi, Ketua PKK Makassar Hadiri Peringatan HUT Gowa

  • Whatsapp

Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke-703, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Jumat (17/11/2023).

“Selamat hari jadi yang ke-703 untuk Kabupaten Gowa. Dalam momen istimewa ini, mari kita bersama-sama memperkuat kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Semoga semangat gotong royong dan kebersamaan kita dapat membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi semua,” ucap Indira.

 

Di samping itu, kehadiran Indira juga menunjukkan komitmen kuat terhadap pembinaan kesejahteraan keluarga yang menjadi fokus utama yang terus disuarakan organisasi PKK.

Dia menyatakan dukungan penuhnya terhadap sinergi antara PKK Kota Makassar dan PKK Kabupaten Gowa dalam upaya mencapai tujuan bersama.

“Kami terus berkomitmen untuk bersinergi dalam upaya memajukan pembinaan kesejahteraan keluarga melalui berbagai program yang akan mendukung perkembangan di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa,” sebutnya.

Lebih lanjut, Indira menuturkan jika pihaknya juga turut menegaskan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjalankan program-program yang memprioritaskan kesejahteraan keluarga, sejalan dengan arah dan tujuan PKK.

Kehadiran Indira dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke-703 ini menjadi simbol dari kesatuan tekad dan kerja sama antara kedua pihak dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas di wilayah Sulawesi Selatan.

Pos terkait