Lepas Peserta Run Event 10K, Danny Pomanto: Bangga Saya Lahir dari Smansa Makassar

  • Whatsapp

Makassar – Di balik prestasi gemilangnya selama menjadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto selalu mengingat pengalaman berharga yang dapat membuatnya seperti sekarang ini.

Danny Pomanto, nama sapaannya, mengaku bangga karena pernah mengenyam pendidikan menengah di SMAN 1 (Smansa) Kota Makassar.

“Bangga saya lahir dari Smansa,” ucap Danny dengan bangga.

Hal itu Danny sampaikan saat melepas peserta Sulsel Smansa 10K. Diketahui, Sulsel Smansa 10K adalah run event yang dihelat oleh alumni Smansa.

Perhelatan ini bukan yang pertama. Tahun ini, Sulsel Smansa 10K digelar di Monumen Mandala Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, pada Minggu (17/12/2023).

“Terakhir itu di CPI dan ini tidak lain adalah karena keluarbiasaan anak-anak Smansa, terkhusus penyelenggara,” jelasnya.

Sumber: Dok. Istimewa.

Run event yang cukup bergengsi ini, lanjutnya, adalah bukti komitmen PP (Pengurus Pusat) IKA Smansa Makassar dalam mengembangkan bidang keolahragaan di Sulsel. Di sisi lain, perhelatan ini sejalan dengan misi Pemprov (Pemerintah Provinsi) dalam mendorong pengembangan olahraga.

Akhir kesempatan, Danny memberi semangat kepada seluruh peserta. Ia mengingatkan agar kompetisi tak memutuskan tali silaturahmi, akan tetapi justru mempererat hubungan emosional antarmasyarakat.

“Selamat berlomba, prestasi mutlak persahabatan itu abadi,” tutup Danny dengan penuh semangat.

Pos terkait