Miniso Buka Outlet Baru di TSM, Siap Manjakan Pelanggannya

  • Whatsapp

MAKASSAR – Brand life style global aksesoris Miniso Store Pink membuka outlet baru di Trans Studio Mall (TSM) Jalan Tanjung Bunga Makassar. Dalam Grand opening yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM), Sabtu (23/12/2023),

Pembukaan cabang ke-5 ini ditandatangani pengguntingan pita oleh sejumlah petinggi Minisostrategy partner of Miniso, Sy Jun Wei dan Fu Ma Li, Vice General Manager Miniso Indonesia Lucy Liang dan Chialyanti Go serta beberapa lainnya, tak ketingggalan artis teranyar Verrel Bramasta, yang tampil memukau fans-nya.

Puluhan anak muda yang mengunjungi pembukaan toko tersebut bertemu idola mereka sembari berburu hadiah berupa souvenir jelang natal dan tahun baru.

Saat dikonfirmasi, Verrel Bramasta menyampaikan kehadirannya di Makassar berkat request dari para fans yang tergabung dalam Miniso Friend.

Alhamdulillah, pas diajak ke Makassar. Langsung kesini. Apalagikan saya memang dari dulu suka membeli ragam aksesoris di Miniso. Makanya pas diajak langsung mau,” ucapnya, Sabtu (23/12/2023).

Di waktu yang sama, Brand Manager Miniso Indonesia, Devi Tarya mengatakan kehadiran Miniso Store Pink ini lebih lengkap dari biasanya, Miniso Store ada di 100 lebih negara di dunia, dan di Indonesia lebih dari 300 toko, untuk di Sulawesi yang ke-19, dan di Makassar store ke-5.

“Target kami kita akan membuka 1700 store di Indonesia, dan minimal 60 store di kot Makassar, konsep mini store dan miniso reguler dengan menyasar anak muda, kami menghadirkan banyak aksesoris lucu temanya disney,” bebernya.

Selama pembukaan, kata Devi Tarya Miniso menghadirkan potongan harga mulai dari pembelanjaan Rp100.000 dan Rp350.000.

“Kalau pembelanjaan Rp100 ribu kami kasih potongan harga Rp20.000. Lalu, untuk pembelanjaan Rp350.000 dapat potongan harga Rp40.000. Promo ini berlaku sampai januari 31 Desember 2023,” tutup Devy.

Pos terkait