Dua Dosen Unhas Hadiri Pertemuan CALOHEA di Portugal

  • Whatsapp

PORTO – Dua dosen Universitas Hasanuddin: Dr. dr. Rina Masadah, M.Phil., DFM, Sp.PA(K) dari Fakultas Kedokteran, dan Dr. Eng. Fakhruddin, ST., M.Eng. dari Fakultas Teknik, menghadiri undangan pertemuan dunia ke-7 CALOHEA. (12-16/12/2023) di Porto, Portugal.

Pertemuan ini merupakan bagian dari proyek Erasmus+ dengan judul “Measuring and Comparing Achievements of Learning Outcomes in Higher Education in Asia / CALOHEA” yang diketuai oleh University of Groningen. Selama durasi proyek, UNHAS telah secara aktif berkontribusi dalam pengembangan Subject Area Qualification Reference Frameworks dan Assessment Reference Frameworks untuk bidang teknik sipil dan kedokteran.

Selain itu, instalasi pengukuran beban kerja mahasiswa serta implementasi Authentic Assessment dari Learning Outcomes yang dapat dibandingkan secara internasional juga akan menjadi fokus kegiatan proyek ini.

Kehadiran dalam pertemuan internasional di Porto sangat krusial bagi kelancaran kegiatan proyek CALOHEA dan kesuksesan keseluruhan proyek. Partisipasi aktif dosen-dosen UNHAS dalam proyek ini tidak hanya meningkatkan reputasi Universitas Hasanuddin secara internasional tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia.

Pos terkait