Bapenda Kota Makassar Hadiri Upacara Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa Rakyat Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menghadiri Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa Rakyat Sulawesi Selatan yang bertempat di Monumen Korban 40.000 Jiwa Jl. Langgau Makassar pagi ini Senin (11/12/2023).

Dipimpin langsung oleh Pj Gubernur, Bahtiar Baharuddin yang bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, para Kepala SKPD, TNI/Polri, Forkopimda Sulsel dan Makassar, serta camat, lurah dan para veteran, serta dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, upacara ini sebagai bentuk nasionalisme menghormati jasa para pahlawan.

Peringatan yang ke-77 tahun ini menjadi momen bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk memperingati perjuangan para pahlawan sejak 77 tahun silam.

Diharapkan kepada seluruh generasi bangsa agar sama-sama membangkitkan spirit dan motivasi. Bukan hanya sekedar seremonial dalam memelihara generasi muda dalam mewujudkan cita-cita bangsa, khususnya di Sulsel sendiri.

Pos terkait