Reuni Alumni SMP 6 Makassar Angkatan 88 Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

MAKASSAR – Ratusan alumni SMP Negeri 6 Makassar (Ujungpandang) memeriahkan reuni 35 tahun di kawasan Pucak, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu 2 Desember hingga Minggu 3 Desember 2023.

Dalam kegiatan bertajuk Reuniphocation 35 Tahun Alumni Angkatan 88 ini dimeriahkan dengan malam pentas seni sebagai ajang silaturahmi oleh para alumni.

“Alhamdulillah kegiatan kangen-kangenanmendapat respon yang baik dari teman-teman sehingga acara dapat berjalan lancar ” ujar ketua panitia kegiatan ini Sanrego Djafar, Minggu 3 Desember 2023.

Menurut Sanrego alumni yang hadir berasal dari berbagai daerah termasuk dari luar negeri seperti Singapura, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, dan lainnya.

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada teman-taman yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan materi sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan meriah. Mereka bahkan mau menginap satu malam di lokasi acara demi sebuah kebersamaan,” jelas pria yang akrab disapa Ego ini.
Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan doa bersama untuk para alumni yang sudah lebih dulu berpulang ke sang pencipta. “Kami sedih karena beberapa teman kami sudah tidak bisa lagi berkumpul karena lebih dulu berpulang,” ujar alumni kelas B, Salman Alfarizi, yang ikut hadir dalam acara tersebut.
Reuni ini dihadiri oleh perwakilan kelas A hingga kelas H. Panitia juga menampilkan visual alumni saat masih menjadi pelajar di SMP unggulan di Sulawesi Selatan ini hingga saat mereka sedang berkumpul.dalam beberapa momen setelah sudah puluhan tahun meninggalkan sekolah tersebut.

“Inshaallah kami masih akan terus bertemu menjalin silaturahmi meski dengan skala yang lebih kecil. Kebersamaan ini tidak akan putus karena kita juga sudah punya grup di media sosial seperti grup WA dan Facebook,” ujar alumni kelas H, Windy. Hal yang sama diungkapkan oleh alumni kelas H, Irma Boer. ” Jadi komunikasi di dunia Maya jalan terus,” katanya.

Pos terkait