Moh Ramdhan Pomanto Raih Penghargaan Wali Kota Terpopuler

  • Whatsapp

Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah meraih penghargaan sebagai Wali Kota terpopuler se-Indonesia. Pada acara Indonesia GPR Award (IGA) 2023 yang diadakan oleh Humas Indonesia di Hotel Claro Makassar pada tanggal 16 Juni 2023. Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO dan Founder Humas Indonesia, Asmono Wikan, yang diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintah Kota Makassar, Andi Muh Yasir.

Andi Muh Yasir menerima penghargaan tersebut bersama dua perwakilan wali kota terpopuler lainnya, yaitu Wali Kota Malang dan Wali Kota Denpasar. Asmono Wikan mengapresiasi Danny Pomanto atas dukungannya sebagai tuan rumah acara dan sebagai pemimpin yang populer. Ia menyatakan bahwa meraih penghargaan ini adalah bukti dari upaya dan kinerja Danny Pomanto dalam meningkatkan pembangunan dan layanan publik.

Asmono Wikan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar atas dukungan dan kerjasamanya sebagai tuan rumah acara IGA 2023 yang berlangsung selama tiga hari dengan beragam rangkaian acara.

Andi Muh Yasir, yang mewakili Wali Kota Makassar Danny Pomanto, berharap penghargaan ini dapat menjadi tolok ukur yang terus mendorong peningkatan kualitas pemerintahan dan kehumasan di Indonesia. Ia menyatakan bahwa Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi acara ini meskipun Danny Pomanto sedang menghadiri Brussels Urban Summit di Belgia.

Andi Muh Yasir berharap bahwa acara penghargaan ini, yang merupakan acara pertama dari Humas Indonesia, dapat terus dilaksanakan di masa mendatang. Dengan demikian, penghargaan ini dapat mendorong kinerja para pemimpin lembaga terkait.

The First IGA 2023 adalah kompetisi nasional yang mengevaluasi dan mengapresiasi kinerja bidang kehumasan pemerintah baik di tingkat nasional maupun daerah. Kompetisi ini mencakup berbagai lembaga seperti kementerian, lembaga, pemerintah daerah, perguruan tinggi negeri, BUMN, anak perusahaan BUMN, BUMD, dan RSUP/RSUD di seluruh Indonesia.

Pos terkait