Projo Sulsel Ingatkan PR Pj Gubernur Fokus Kerja, Sesuai Amanat Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto yang juga Dewan Pembina Projo Sulsel menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin di Bandara Sultan Hasanuddin.

MAKASSAR – Organisasi Relawan Pendukung Presiden Joko Widodo, Projo Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambut baik penunjukan dan pelantikan Plt Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin oleh Mendagri Tito Karnavian. Bahtiar yang juga merupakan putra daerah asal Sulsel ini diingatkan oleh Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Niniala, agar fokus menjalankan amanat Presiden Jokowi, dengan mempersiapkan pelaksanaan pemilihan serentak dari Pilpres, Pileg, dan Pilkada yang akan tahapan mulai digelar Oktober mendatang.

“Tidak ada waktu untuk berleha leha, hindari kegiatan seremonial yang tidak penting, pokoknya kerja, kerja, dan kerja, sesuai amanat Presiden Jokowi,” Kata Herwin, Rabu, siang (6/9) di Makassar.

Herwin juga menambahkan, berbagai persoalan yang diwariskan gubernur sebelumnya, Sudirman Sulaiman, seperti carut-marutnya proses mutasi ASN, sejumlah utang Pemprov Sulsel, kelanjutan proyek Stadion Mattoanging, dan beberapa PR lainnya yang belum sempat dituntaskan Sudirman.

Selain itu, permasalahan lainnya seperti dampak kemarau panjang dari peristiwa El Nino, beberapa daerah warga mulai antri air bersih, belum lagi kebutuhan air untuk pertanian, jangan sampai terjadi gagal panen.

“Air ini sangat penting di kehidupan sehari hari, sama dengan kebutuhan pangan, perlu mendapat perhatian dari pj baru,” Ujarnya.

Pos terkait