Pasca Deklarasi, Anies Bakal Sisir Kawasan Luwu Raya dan Ajattapareng

  • Whatsapp

MAKASSAR – Pasca Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Bakal Calon Presiden Anies Baswedan akan terus bergerak. Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa daerah di Luwu dan kawasan Ajatappareng, serta mengakhiri kunjungan Sulsel di Makassar, 23-24 September mendatang.

Menurut Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, khusus di Makassar, Anies akan berjalan bersama masyarakat Sulsel dalam Gerak Jalan Bersama Relawan dan Partai Pengusung yang insya Allah akan dihadiri 500ribu peserta.

Agenda ini masih akan menjalani finalisasi namun Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies telah bertemu langsung Bakal Calon Presiden Anies Baswedan di Surabaya dan sebelumnya rabu siang 30 Agustus 2023 MRR sudah membicarakan dengan tim Sekretariat ABW di Jakarta terkait hal tersebut

“Agenda Sulsel terutama jalan santai juga menjadi pembicaraan Anies Baswedan dan Tamsil Linrung, anggota DPD RI asal Sulsel serta Ustad Zaitun Rasmin Ketum Wahdah Islamiah yang juga hadir di Surabaya,” ungkap Ramli.

Di kawasan Luwu Raya, kemungkinan kegiatan akan dipusatkan di Palopo dan Belopa, sementara di kawasan Ajatappareng, kegiatan akan dilaksanakan di Sidrap, Pinrang, Pare-Pare dan Barru

Asri Tadda selaku koordinator kedatangan Anies Baswedan di Sulsel akan berkoordinasi dengan Ustad Tamsil Linrung dan Ustad Zaitun Rasmin yang juga bertemu langsung Anies Baswedan, Para Pimpinan Parpol Pengusung dan Pendukung serta hal-hal yang perlu dikerjakan.

Pos terkait