Bapenda Makassar Rayakan HUT Kemerdekaan RI dengan SKJ di Lapangan Karebosi

  • Whatsapp

MAKASSAR – Semaraknya perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya dirasakan dalam upacara resmi, tetapi juga melalui perlombaan senam kesegaran jasmani yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Lapangan Karebosi, Kota Makassar pada hari ini.

Acara mengundang anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kerja se-Kota Makassar ini berhasil menyatukan semangat patriotisme dan kebugaran dalam satu wadah.

Dengan dimulai pukul 08.00 WITA, perlombaan senam kesegaran jasmani ini tak hanya menjadi ajang perlombaab, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, serta dihadiri oleh Ketua DWP Bapenda Makassar, Lia Firman, beserta seluruh anggota.

Para anggota DWP pun berpartisipasi sebagai peserta lomba, menunjukkan semangat dan energi yang menginspirasi.

Tidak hanya diikuti oleh para peserta lomba, tetapi dukungan penuh juga datang dari para supporter Bapenda Makassar.

Dengan yel-yel dan sorak sorai, para supporter ini memberikan semangat tambahan bagi para peserta, menciptakan atmosfer yang meriah dan penuh kebersamaan.

Diharapkan bahwa semangat positif ini akan memotivasi masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dan menjaga kesehatan mereka.

Perlombaan senam kesegaran jasmani ini tidak hanya tentang meraih prestasi, tetapi juga tentang memupuk persatuan dan semangat dalam menjaga kebugaran fisik.

Melalui acara seperti ini, diharapkan bahwa masyarakat akan semakin menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan menjalani gaya hidup aktif.

Kegiatan ini pun menjadi contoh bahwa perayaan kemerdekaan bisa dirayakan dengan cara yang beragam dan bermanfaat untuk semua orang.

Pos terkait