Jabal Nur: Kami Siapkan Karpet Biru untuk NA dan Maju Gubernur Lewat PAN

  • Whatsapp

JAKARTA – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah tiba Bandara Sultan Hasanuddin, di kota Makassar.

Setibanya di Bandara, Minggu, (20/8) siang, Nurdin Abdullah disambut haru oleh masyarakat.

Nurdin Abdullah kembali ke Sulsel setelah menjalani masa tahanan dan dinyatakan bebas bersyarat setelah menerima remisi 17 Agustus.

Bagi Jabal Nur, tokoh pemuda Sulsel asal Bantaeng ini menurutnya kembalinya NA akronim Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini memberikan hawa baru perpolitikan di Sulsel.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel ini menuturkan bahwa bisa jadi Nurdin Abdullah maju kembali di Pilgub Sulsel.

“Kita ambil sisi positif nya bahwa kedepan politik makin dinamis, maka perlu ada hal hal baru di politik, saya yakin masyarakat Sulsel akan senang kalau banyak pilihan calon gubernur di Pilgub mendatang,” kata Jabar Nur ke wartawan.

“Nurdin Abdullah masih menjadi andalan masyarakat Sulsel, jika ingin bergabung di Partai Politik PAN akan memberikan karpet biru kepada Pak Prof,” tambahnya.

Jabal juga berharap NA maju gubernur agar dapat membagi kembali Stadion Mattoanging karena di masa beliaulah bangunkan itu robohkan untuk di revitalisasi.

“Gubernur sekarang tidak mampu bangun, jadi layak lah pak Nurdin maju lagi agar bisa selesaikan Stadion kebanggan PSM Makassar,” tandas Jabal.

Pos terkait