Merdeka Parkir, Peringati Momen Bersejarah Bersama Wali Kota Makassar Melaju untuk Indonesia Maju

  • Whatsapp

MAKASSAR – Direksi Perumda Parkir Makassar Raya mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di Anjungan Pantai Losari, Kamis,(17/08/2023) kemarin.

Diketahui, Kota Makassar mengusung sebuah tema “Bunga Rampai Kemerdekaan dari Makassar untuk Indonesia”.

Direktur Utama, Yulianti Tomu mengatakan, bahwa Tema ini sejalan dengan Tema Kemerdekaan RI ke-78 secara umum yaitu terus ‘Melaju Untuk Indonesia Maju’.

“Kami segenap Perumda Parkir Makassar di Pemerintah Kota memperingati momen bersejarah bersama Pemerintahan Bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto, red).
Harus bermakna dan sejalan dengan Pemkot Makassar yang terus merefleksikan semangat bangsa Indonesia, untuk berkolaborasi bersama,”jelas dia.

Selain itu, Yulianti Tomu menjelaskan, berbagai paparan disampaikan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutan keseragamannya.

Diantaranya pertumbuhan ekonomi Kota Makassar mencatatkan angka positif setelah minus pada masa pandemi Covid-19 di 2020.

Raihan positif peningkatan ekonomi Kota Makassar melampaui pertumbuhan Provinsi yang hanya sebesar 5,09 persen dan Nasional sebesar 5,31 persen. Terdapat tiga sektor yang memberikan kontribusi terbesar yaitu perdagangan, industri dan konstruksi.

Sebuah kebanggan juga disampaikan, dimana Kota Makassar mendapatkan kehormatan untuk menggelar kegiatan besar diantaranya APEKSI yang menghadirkan tiga bakal calon presiden di pemilu 2024 mendatang, event internasional Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) Architect Congress 2023 yang bertujuan mengembangkan dan memperkuat networking, koloborasi dan sinergi antar arsitek ASEAN.

Dan baru-baru ini salah satu agenda yang cukup membanggakan yaitu Penerimaan kunjungan kerja 50 orang pejabat eselon satu Singapore yang dipimpin oleh Duta Besar Singapore untuk Indonesia Mr.Kwok Fook Seng. (**)

Pos terkait