Maju Caleg Gerindra DPRD Sulsel, Fadel Tauphan Jadikan Hotelnya Posko Pemenangan

  • Whatsapp

MAKASSAR – Ketua BPC HIPMI Makassar Fadel Muhammad Tauphan Ansar (FTA) yang ikut bertarung sebagai Caleg DPRD Sulawesi Selatan di Pileg 2024 lewat Partai Gerindra, meresmikan posko pemenangannya, di hotel milik keluarganya, Hotel Demelia, Jalan Nikel Raya, Makassar, Senin (7/8/2023).

Peresmian posko ini turut disaksikan kedua orang tuanya: Tauphan Ansar Nur dan Amelia Tauphan, serta kerabat dan keluarganya, seperti ayah mertua Fadel, Ikram Ishak Iskandar, dan pamannya yang juga senior HIPMI Sulsel Amirullah Nur Saenong.

Peresmian ini dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk kesyukuran kehadirat Ilahi dan pengharapan berkah dari awal perjuangan tim pemenangan FTA di Pileg 2024.

Menurut Fadel, peresmian sekretariat pemenangan FTA Center sebagai wadah koordinasi, konsolidasi, diskusi dan upaya mendengar aspirasi masyarakat pemilih di daerah pemilihan Makassar A, yang meliputi 11 kecamatan, yakni: Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, serta Kepulauan Sangkarrang.

“FTA Center ini adalah tempat konsolidasi tim untuk berjuang meraih dukungan suara pemilih dari Dapil Makassar A, tim kami siap bergerak di seluruh kecamatan yang termasuk Dapil kami, untuk meraih simpati para calon pemilih hingga target kita untuk menang di Pileg bisa tercapai,” ungkap Fadel.

Sementara menurut ayah Fadel, Tauphan Ansar, yang dikenal sebagai pengusaha senior Sulsel, berharap dengan sisa waktu 7 bulan jelang hari pemungutan suara, seluruh anggota tim FTA lebih semangat berjuang meraih dukungan dari masyarakat dan berhasil mendapatkan kursi anggota legislatif di DPRD Sulsel.

“Semoga keberadaan posko ini jadi titik awal dalam menuju kemenangan, semoga usaha dan perjuangan kita mendapat ridho dan berkah Allah,” pungkas Tauphan.

Pos terkait