Pengprov Federasi Triathlon Indonesia Sulsel Periode 2023-2027 Segera Dilantik

MAKASSAR – Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 di bawah kepemimpinan Andi Rahmat Idris Manggabarani bakal dilantik, Juni mendatang. Pelantikan Ketua dan pengurus FTI Sulsel rencananya akan digelar di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar.

Ketua Panitia Pelantikan Pengprov FTI Sulsel, Sawaluddin Arief dalam keterangannya, menyebutkan Andi Rahmat Manggabarani bersama 48 pengurus lainnya akan dilantik langsung Ketua Umum FTI Mayjen (Purn) Joko Warsito dan pengurus pusat FTI lainnya.

“Tanggal pelantikan akan diinformasikan, menyesuaikan jadwal Ketua Umum, yang nantinya berkunjung ke Makassar bersama pengurus pusat lainnya,” ungkap Sawaluddin, Selasa (30/5/2023).

Sawaluddin menambahkan, dalam pelantikan Pengprov FTI Sulsel, pihaknya akan mengundang pengurus KONI Sulsel, seluruh pengurus cabang olah raga se-Sulsel, Gubernur Sulawesi Selatan, dan Dinas Pemuda Olahraga Sulsel.

Sementara menurut Andi Rahmat, untuk meramaikan kegiatan pelantikan pengurusnya, pihaknya juga bakal menggelar kegiatan sepeda santai dan lari bersama para pengurus FTI Sulsel, guna menyambut kehadiran Ketua Umum FTI di Kota Makassar.

Pos terkait