Anggota DPR RI Rapsel Ali Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MAKASSAR – Anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan, Rapsel Ali meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Grestelina, Makassar. Menantu Wapres Ma’ruf Amin dikabarkan meninggal pada pukul 09.00 Wita, Minggu (9/4/2023).

Jenazah Anggota Komisi VI/Fraksi Nasdem yang wafat di usia 52 tahun ini kini disemayamkan di kediaman pribadinya, Jalan Bonto Mangape, Makassar.

Sejumlah tokoh yang datang melayat, seperti Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, bersama tokoh-tokoh Sulsel lainnya. Rapsel juga kakak kandung Bupati Selayar, Basli Ali.

Menurut Sudirman, almarhum Rapsel  memiliki sifat yang ramah ke semua orang. Ia mengaku sering berkomunikasi, khususnya mengenai pembangunan di Sulsel.

“Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangankan untuk Selayar dan Sulsel,” jelasnya.

Diketahui, petugas keamanan saat ini sedang mempersiapkan kedatangan Wapres Ma’ruf Amin untuk melayat menantunya. Rapsel merupakan suami Siti Nur Azizah yang sebelumnya pernah maju di Pilwalkot Tangerang Selatan.

Pos terkait