Tanya Hasil Musra II Sulsel, Jokowi : “Danny Aja”

  • Whatsapp

MAKASSAR – Presiden Jokowi menerima pengurus DPD Projo Sulsel sebelum bertolak menuju Luwu Timur. Kamis pagi (30/3) di Rinra Hotel Makassar.

Saat pertemuan, Presiden menanyakan hasil penjaringan Musra II Sulsel yang diadakan akhir tahun lalu. ” Siapa terjaring hasil Musra kemarin” tanya Jokowi dengan senyum khasnya.

Dijawab oleh Ketua Projo Sulsel Herwin, bahwa pemilihan lewat e voting itu, hasilnya untuk calon presiden masuk tiga besar, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto, ” Namun yang menarik adalah hasil untuk cawapres, salah satunya terjaring tiga besar Danny Pomanto “, ungkap Herwin disambut senyum presiden.
” Kalo begitu Danny aja, ” Ujar Jokowi, disambut riuh yang hadir, termasuk Danny yang turut hadir pada silaturahmi itu.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ini kali, meresmikan pemakaian kereta api Sulsel berpusat di depo Maros, mengunjungi pasar tradisional serta dialog dengan nelayan di desa pa’jukukang Bonto Bahari dan panen raya. Sementara di Makassar meninjau harga pangan di Pasar Terong.

Sementara itu Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan harga pangan di Makassar masih tahap stabil, namun tak menampik adanya fluktuasi harga akibat dampak momen memasuki Ramadhan. ” Presiden kemarin saat di pasar terong memuji stabilitas harga” Tutur Danny Pomanto

Dalam kunjungan ini, Presiden juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada pedagang berapa modal kerja(BMK), Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga sembako.

Pos terkait