HUT Bank Sulselbar ke-62: Yasir Machmud Harap Bank Sulselbar Makin Maju dan Berkembang

  • Whatsapp

MAKASSAR – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), genap berusia 62 tahun. Didirikan di Makassar pada 13 Januari 1961 sesuai Akta Notaris Raden Kadiman di Jakarta No. 95 tanggal 23 Januari 1961, awalnya Bank Sulselbar ini bernama PT Bank Pembangunan Sulawesi Selatan Tenggara (PT BP Sulselra), Jumat (13/1/2023).

Dirut PT SCI Perseroda Sulsel Yasir Machmud memberikan Apresiasi di HUT Bank Sulsel ke 62

” Hut Bank Sulselbar ke 72 menjadikan bank Sulsel semakin dewasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga di usianya yang semakin bertambah menjadikan bank sulsel maju dan bertumbuh bahkan mampu bersaing dengan bank lainya terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat”

PT Bank Sulselbar berkantor pusat di Jl Dr. Ratulangi No. 16 Makassar. Bank ini memiliki visi menjadi bank kebanggaan dan pilihan utama membangun kawasan timur Indonesia.

Keberadaan Bank Sulselbar diharapkan memberikan rasa bangga kepada masyarakat, dengan menyediakan produk yang kompetitif dan bernilai tinggi serta layanan yang berkualitas.

Diketahui Saat ini, Bank Sulselbar memiliki 39 kantor cabang, dengan 6 kantor cabang valas dan 64 kantor kas yang tersebar di Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat. (**)

Pos terkait