Rombongan Pengurus BPC HIPMI Makassar Goes to Munas HIPMI XVII Solo

  • Whatsapp

SOLO – Sekitar 30 pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Makassar berangkat menuju lokasi penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVII di Kota Solo.

Rombongan BPC HIPMI Makassar dipimpin langsung Ketua Umum BPC HIPMI Makassar Fadel Tauphan Anshar dan Sekretaris Umum Nidal Rusdin, Minggu (20/11/2022). Beberapa pengurus BPC yang ikut serta di antaranya Maulana Risky Ramadhan dan Andi Suharmika.

Menurut Fadel, rombongan BPC HIPMI Makassar berangkat ke Kota Solo, melalui penerbangan dari Makassar ke Surabaya lalu dilanjutkan perjalanan darat ke Solo, bukan sekadar untuk meramaikan penyelenggaraan Munas HIPMI XVII yang akan dibuka Presiden Joko Widodo, di Hotel Alila, Senin besok (21/11).

“Kawan-kawan pengurus datang ke Munas bukan sekadar untuk jalan-jalan, tapi juga untuk benchmarking, memperluas networking sesama pengurus BPC se-Indonesia, sekaligus melihat potensi usaha di kota lain yang dapat juga diimplementasikan di Kota Makassar,” ungkap Fadel.

Sedangkan menurut Nidal, para pengurus BPC HIPMI Makassar nantinya selama traveling dan benchmarking ini diharapkan bisa makin solid dalam mengemban amanah sebagai pengurus BPC HIPMI.

“HIPMI Makassar goes to Munas di Solo bukan sekadar travelling saja, harus bisa menambah wawasan enterpreneurship dan makin solid demi cita-cita bersama memajukan pengusaha-pengusaha muda Makassar,” pungkas Nidal yang juga putra pengusaha dan senior HIPMI Sulsel, Rusdin Abdullah.

Diketahui, ada 3 calon ketua umum BPP HIPMI yang akan berkontestasi pada Munas kali ini. Mereka adalah Anggawira, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI; Akbar Himawan Buchari, Wakil Ketua Umum BPP HIPMI; dan Bagas Adhadirgha, Sekretaris Jenderal BPP HIPMI.

Pos terkait